Saya butuh 25000000 Rp
+
25000000 250000000
Selama 12 Bulan
+
12 36

Pinjaman uang untuk menikah

Buat kamu yang sedang berada di umur 20an pasti sedang merencanakan buat menikah. Setiap pernikahan membutuhkan komitmen serius dari kedua belah pihak agar dapat membina rumah tangga dengan baik.

Ada banyak persiapan terkait mental dan fisik yang harus kamu lakukan. Pertama-tama, kamu harus menjaga kesehatan dengan mengasup jumlah makanan yang cukup gizi. Coba perbanyak asupan buah-buahan serta mengurangi karbohidrat dan lemak.

Persiapan mental juga tidak kalah pentingnya. Kamu dapat mengurangi intensitas pekerjaan dengan mengambil cuti dari pekerjaan seminggu sebelum pernikahan. Keluarga bisa menjadi sumber support moral yang paling baik bagi setiap calon pengantin dari kedua belah pihak.

Cara kerja

1

Isikan jumlah dan jangka waktu

3

Isikan aplikasi online

2

Pilih tawaran terbaik

4

Dapatkan konfirmasi dan uang

Mengapa Binixo?

Pengkreditan 24/7
Tanpa pemeriksaan dokumen-dokumen apa saja atau pendapatan sepanjang seluruh hari. Antarmuka yang nyaman untuk mempercepat proses mengisi aplikasi.
Nyaman dan mudah
Pilih tawaran yang paling cocok dan cara menerima uang. Binixo akan menghemat waktu yang Anda dapat memerlukan untuk mencari kreditor sendiri.
Tanpa komisi
Binixo tidak membebankan biaya apapun. Pemilihan tawaran pribadi dilaksanakan secara gratis. Kami bekerja hanya bersama pemberi pinjaman terpercaya.

Klien kami

Kota-kota

pinjaman uang untuk menikah

Persiapan pernikahan

Selain persiapan fisik dan persiapan mental, kamu juga harus mempersiapkan biaya pernikahan yang sering kali menjadi kendala. Hal ini dikarenakan standar biaya pernikahan yang lambat laun semakin meningkat.

Ada banyak faktor yang membuat kamu rela mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Yang pertama, kamu berencana untuk menikah sekali saja seumur hidup. Dan momen ini sangat sulit untuk terulang kembali. Karena itu banyak orang tua yang rela mengeluarkan uang ratusan juta sampai milyaran rupiah hanya demi beberapa hari pesta pernikahan untuk mewujudkan kenangan terbaik bagi kedua calon suami istri.

binixo indonesia

Solusi finansial yang bisa kamu gunakan

Selain itu ada juga faktor gengsi dari keluarga, maupun calon pengantin sendiri. Dengan menyelenggarakan pesta pernikahan yang wah, kamu menunjukkan status kamu kepada teman-teman dan keluarga besarmu. Bukan lagi menjadi hal baru orang melakukan pinjaman uang untuk menikah agar pesta yang diselenggarakan tidak mengalami hambatan finansial apapun.

Biaya pernikahan dapat membengkak dengan cepat, bahkan melebihi nilai awal prediksi yang kamu rencanakan. Karena itu pinjaman uang untuk pernikahan bukan lagi menjadi hal baru bagi kebanyakan pasangan. Banyak kasus pasangan calon pengantin yang melakukan pinjaman uang untuk nikah tanpa jaminan karena sifatnya yang sangat fleksibel dan cair dengan segera.

pinjaman uang untuk pernikahan

Pilihan pinjaman paling tepat

Pinjaman tanpa agunan untuk pernikahan tanpa kendala terkadang dapat menjadi solusi yang paling tepat, disesuaikan dengan situasi keuangan kamu saat itu. Jika kamu memiliki sejumlah tabungan dalam jumlah tertentu, kamu dapat mengambil sebagian saja dari sana, selebihnya ditambal menggunakan sistem pinjaman nikah tanpa jaminan.

Jika kamu mencari pinjaman uang untuk menikah, ada berbagai macam platform yang dapat kamu gunakan, terutama khusus bagi masyarakat Indonesia.

binixo.id

3 jenis produk

Pilihannya ada tiga, yang pertama kamu bisa menggunakan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari bank lokal Indonesia. Produk-produk unggulan yang dapat kamu coba mulai dari BRIGuna, BNI Fleksi sampai KTA Mandiri.

Pilihan kedua adalah pinjaman dari bank swasta. Produk unggulannya seperti Permata KTA, Dana Instan dari Bank Danamon sampai Kredit Express Panin dan Ready Credit dari Citibank.

Sedangkan pilihan ketiga yang dapat kamu coba adalah pinjaman online dari berbagai produk terjamin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

pinjaman uang untuk nikah tanpa jaminan

Mengapa di Binixo

Bank lokal dapat menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengajukan pinjaman uang untuk pernikahan jika kamu merupakan pegawai BUMN, PNS, TNI/POLRI sampai karyawan di perusahaan go public.

Jika bukan, kamu dapat mencoba meminjam ke bank swasta namun dengan persyaratan tertentu selayaknya kamu mengajukan kartu kredit. Persyaratannya terdiri dari slip gaji dengan nominal gaji minimum, sampai surat rekomendasi dari atasan bagi seorang karyawan.

Pilihan yang lain adalah pinjaman online seperti di Binixo. Disini kamu dapat melakukan pinjaman uang untuk nikah tanpa jaminan dengan proses hanya 15 menit saja. Namun kelemahan paling utama terletak pada jumlah pinjaman yang kecil, atau hanya sekitar Rp. 5.000.000.

binixo.id

Kesimpulan

Mendapatkan pinjaman online bisa menjadi sangat mudah namun dengan plafon yang rendah, bisa jadi tidak dapat menjadi solusi jika kamu membutuhkan pinjaman yang lebih besar.

Jenis pinjaman KTA dari bank negara dan bank swasta dapat menjadi pilihan kamu, walaupun persyaratannya biasanya cukup sulit agar uang dapat cair dengan segera. Paling cepat, kamu dapat menerima pinjaman dalam 7 hari kerja.

Mitra kami

  • bank indonesia
  • doku
  • fintech indonesia
  • mandiri
  • mastercard
  • visa


Binixo.id berperan sebagai perantara dalam proses pemilihan pemberi pinjaman dan tidak bertanggung jawab atas persyaratan persetujuan di antara pemberi pinjaman dan peminjam. Sebelum mengisi aplikasi pinjaman Anda harus tahu semua persyaratan kreditor terpilih.

Binixo.id tidak membebankan biaya apapun atas pelayanannya.

Persyaratan dasar untuk peminjam:

Jadilah lebih dari 18 dan menjadi warga negara Indonesia.

Bunga pinjaman:

Bunga dapat bervariasi tergantung pada pemberi pinjaman: dari 0,06% menjadi 0,32% per hari dan ATR dari 24% hingga 120%.

Contoh perhitungan pinjaman:

Pinjaman uang Rp 2 juta - Cicilan per bulan Rp 413 ribu (6 bulan) atau Rp 746 ribu (3 bulan).

Nilai-nilai ini merupakan teladan dan dapat bervariasi tergantung pada kondisi pemberi pinjaman.

Untuk mendapat pinjaman dengan mudah, itu diperlukan untuk bertanggung jawab dalam proses ini:

jumlah pinjaman harus dipilih sesuai dengan kemampuan finansial peminjam, yang bisa menjamin pembayaran tepat waktu;

pinjaman tidak harus dianggap sebagai dukungan finansial yang reguler, karena itu dapat menyebabkan akumulasi hutang;

pinjaman - itu solusi yang bisa mempengaruhi semua anggota keluarga peminjam;

semua anggota keluarga harus tahu tujuan pinjaman, persyaratannya, dan bagaimana pinjaman itu akan dikembalikan;

semua biaya tambahan juga harus dibayar (komisi, bunga kredit, dll.)

Konsekuensi non-pembayaran pinjaman

Peminjam harus mempertimbangkan biaya tambahan dan konsekuensi formal, yang mulai berlaku dalam situasi non-pembayaran kredit.

Pemberi pinjaman bisa memulai proses pengembalian uang dan biaya tambahan di pengadilan atau pengalihan hak utang kepada pihak ketiga. Selain itu, mulai dari hari pertama

keterlambatan sampai hari pembayaran, denda tambahan bisa dibebankan. Situasi seperti ini bisa mempengaruhi dengan buruk riwayat kredit dan proses pengajuan kredit di lembaga finansial yang lain.